Kamis, 20 Mei 2010

Misteri Insiden Amityville

Tidak akan ada banyak orang yang tertarik keanehan ini yang belum mendengar tentang film horor Amityville dan mayoritas telah menyaksikan filem hantu itu tidak akan ragu. Apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa film itu didasarkan pada peristiwa mengerikan yang benar. Penulis buku asli (George dan Kathy Lutz) yakin sampai ke kematian mereka bahwa cerita itu benar. Pada tahun 1975, pasangan itu pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York.
rumah hantu
Inilah Rumah Hantu Itu
Tanpa diketahui mereka, anak dari pemilik rumah misterius 13 bulan sebelumnya, menembak dan membunuh semua enam anggota keluarganya, mengklaim telah diarahkan oleh suara-suara aneh di kepalanya. Pembunuh (Ronald DeFeo) masih dalam penjara di New York dan akan tetap di sana sampai kematiannya. Paling anehnya, semua enam korban ditemukan tertelungkup di tempat tidur mereka dan tidak ada tanda perlawanan atau diberikan obat penenang.
Dalam waktu 28 hari setelah pindah ke rumah itu, George dan Kathy Lutz lari, karena serangkaian pengalaman mengerikan memaksa mereka pergi. Keluarga mencium bau busuk, suara keras, serangan fisik, dan suara-suara yang tidak dapat dijelaskan. Semua anggota keluarga, pada satu waktu atau diwaktu lain, menyaksikan sepasang mata merah menyala di dalam rumah. Kathy menemukan sebuah ruang kecil yang tersembunyi yang dicat merah dan anjing keluarga takut untuk mendekat.
Seorang imam dipanggil untuk memberkati rumah dan ia juga menyaksikan beberapa fenomena dan kemudian dia bersaksi untuk kejadian aneh itu di depan kamera. Pemilik saat ini, dan orang-orang setelah keluarga Lutz mengaku tidak memiliki pengalaman yang tidak biasa di rumah. Jendela yang khas gaya Belanda telah dimodifikasi untuk menjaga agar penghuninya betah tinggal disana.

0 komentar:

 
-->