Rabu, 19 Mei 2010

'Biniki', Bra Untuk Pantat Anda


Fashion memang semakin maju, sekaligus semakin gila. Bra kita kenal dikenakan di bagian dada, untuk melindungi, sekaligus menyangga payudara. Ada bra yang memang fungsinya menyangga payudara yang terlalu besar, sehingga saat Anda bergerak aktivitas Anda tak terganggu, dan Anda dapat bergerak bebas.

Ada pula push up bra, yang bermanfaat untuk memberikan tekanan dan dorongan dari bawah, sehingga payudara bisa naik ke atas (cocok untuk Anda yang memiliki payudara mini). Ada pula full cup bra, yang melindungi seluruh payudara dan membuatnya nyaman di dalamnya, khususnya Anda yang memiliki payudara maxi. Tetapi bagaimana kalau masih ada satu bra yang belum Anda kenal?

Tidak, belum semua bra Anda kenal. Biniki, sebuah bra yang akan membuat pantat Anda terlihat lebih kencang dan terangkat. Hah, bra dikenakan di pantat?

Oh, ya benar! Anda tak perlu lagi heran sampai segitunya. Karena saat ini banyak yang mengagumi dan menikmati manfaat dari biniki ini. Pantat, memang seringkali menjadi bagian yang terlupakan, dan cukup sulit merawatnya. Perlu latihan dan kerja keras agar pantat dapat selalu kencang dan terjaga bentuknya. Dan untuk itulah biniki hadir.

Biniki dibuat dari bahan yang lembut dan halus. Merupakan sebuah desain bra unik yang pas untuk pantat, dan akan mengangkat pantat naik ke atas dan tetap nyaman.

Ada dua tali yang akan menyangga pantat Anda. Tali tersebut terhubung pada sebuah tali pusat yang melingkar di pinggang Anda. Jangan khawatir, tali ini tak akan menyakiti Anda karena desainnya sudah dibuat sangat nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Dan yang jelas, tali ini tak akan menyakiti dan bergerak ke mana-mana walaupun Anda sangat aktif bergerak.

Jika payudara Anda sudah menikmati kepiawaian dan kenyamanan push up bra, kini giliran pantat Anda merasakan tampilan super seksi, bagai Jennifer Lopez.


0 komentar:

 
-->