Sabtu, 17 April 2010

10 Seleb Ternama Yang Ditinggal Selingkuh

Cantik, punya karir menjulang dan memiliki kekayaan berlimpah ternyata tetap tidak bisa membuat para aktris dan seleb cantik di bawah ini terlepas dari perselingkuhan pasangan mereka.

1. Sandra Bullock

Ini kabar yang paling anyar. Pemain yang terkenal lewat While You Were Sleeping ini diselingkuhi oleh suaminya, Jesse James. James tidur dengan penari striptis alias penari telanjang. Sandra yang memenangkan piala Oscar tetap saja tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

2. Elin Nordegren

Kabar perselingkuhan suaminya, pegolf tingkat dunia Tiger Woods mungkin tidak akan pernah terkuak jika Woods tidak mengalami tabrakan. Woods diketahui terlibat skandal dengan banyak perempuan. Namun ia mengaku bersalah.

3. Jennifer Aniston

Siapa yang tidak terkejut dengan perpisahan Jennifer dan Brad Pitt, pasangan paling dianggap serasi di dunia perfilman, Hollywood. Pitt dikabarkan terlibat cinta lokasi saat Angelina Jolie dan Brad Pitt bermain dalam film, Mr and Mrs. Smith. Ya, Pitt meninggalkan Aniston dengan perempuan yang lebih muda.

4. Sienna Miller

Perselingkuhan Jude Law, suami dari Sienna Miller memang mengejutkan sebab Jude ternyata selingkuh dengan pengasuh buah hati mereka.

5. Reese Witherspoon

Popularitas dan dinobatkan sebagai "America's Sweetheart" ternyata tidak menjamin kesempurnaan dalam hidup. Sebab setelah 7 tahun menikah dengan Ryan Phillippe ia diselingkuhi sang suami dengan bintang terkenal lain, Abbie Cornish.

6. Elizabeth Hurley

Mantan kekasih Hurley, Hugh Grant berselingkuh dengan pekerja seks komersil (PSK), Divine Brown.

7. Halle Berry

Peraih Oscar ini mendapati suaminya, penyanyi R&B Eric Benet berselingkuh. Benet mengakui kalau dirinya kecanduan seks.

8. Sophie Bush

Sophia juga seperti kebanyakan aktris papan atas Hollywood yang mendapati dirinya diselingkuhi oleh Chad Michael Murray. Pria ini terkenal lewat serial One Tree Hill.

9. Uma Thurman

Sama seperti Sienna Miller, Uma mendapati suaminya Ethan Hawke selingkuh dengan pengasuh anak buah hati mereka alias baby sitter!

10. Christie Brinkley

Supermodel mantan dari Peter Cook ini mungkin perempuan yang paling tegar yang pernah ada. Ia memergoki video rekaman Peter dan seorang gadis 18 tahun yang bekerja di toko maianan anak.

0 komentar:

 
-->