Sabtu, 27 Februari 2010

14 Alat Aneh Yang Sudah Pernah Dipatenkan

Filter rokok dari keju

Paten 3,234,948
Jutaan orang di seluruh dunia merokok. Banyak juga yang menikmati keju. Mengapa tidak menggabungkan keduanya dalam filter rokok yang terbuat dari keju? Dengan begitu, Anda dapat bersantai dan menggigit keju pada saat yang sama - dengan tidak ada racun tertinggal di belakang! Stuart Stebbings De Pere, mematenkan ide ini pada tahun 1964.


Papan Permainan Konflik Timur Tengah

Paten 5.108.112

Pikirkan Monopoli, kecuali di tempat Boardwalk dan Indiana Avenue Anda memiliki kotak seperti "Oil Spill, Kehilangan 1 Barrel" dan "Pembicaraan Damai" dan "Cari Saddam, Win 3 Barrel." Permainan, yang diciptakan oleh Debra A. Gould dari Palmer, Mass, pada tahun 1991 dan dipatenkan pada tahun 1992, berkisar sekitar perang antara Irak, Arab Saudi dan AS Tujuan: Mengumpulkan rudal dan minyak barel. Pemain yang menang adalah salah satu yang memiliki paling banyak barel minyak ketika permainan terakhir rudal ditembakkan.




Cover Debu untuk Anjing

Paten 3.150.641

Tidak ingin anjing Anda mendapat debu? Seroun Kesh dari Detroit membuat ide ini. Sebenarnya, tujuan utama Kesh dengan membikin pakaian seluruh tubuh ini adalah untuk melindungi perabotan rumah dari debu yang di bawa anjing.



Metode Partial Menyembunyikan kebotakan

Paten 4.022.227

Singkatnya: sebuah paten untuk sisir multi-directional, dipatenkan pada tahun 1975 oleh Frank Smith dan Donald Smith.


Periskop Makam

Paten 901.407

Pada tahun 1908 penemu George Willems dari Roanoke, Ill, punya ide aneh: periscop untuk peti mati yang melekat, setelah dikubur, mereka bisa mengintip ke dalam untuk memastikan bahwa orang dimakamkan itu masih mati. Untuk alasan apa pun, perangkat ini tidak tercantum di dalam bisnis kamar mayat. Pasti sulit lansekap makamnya..



Alat untuk Memfasilitasi kelahiran Anak oleh Gaya Centrifugal

Paten No 3.216.423

Dengan pura-pura untuk mengurangi rasa sakit, satu lagi alat yang cocok untuk pusat pelatihan NASA dari rumah sakit, ibu yang akan melahirkan diikat dalam di bed dan dan diputar berbalik sekitar 82 putaran per menit, cukup cepat untuk memaksa bayi keluar dan lahir ke dunia . Jangan khawatir: Ada alat internal yang menjaga mesin dari berjalan terlalu cepat dan didukung katun bersih yang dipasang di bawah wanita untuk menangkap bayi terbang. Empat puluh tahun kemudian, rumah sakit masih belum mau menggunakan alat ini.


Kombinasi Bantal dan Helm

Paten No 3.538.508

Ini benar-benar bantal yang bertujuan baik yaitu untuk membantu penumpang selamat dari kecelakaan pesawat.


Memiliki kopi terlarut dalam Komposisi Nikotin

Paten No 6.749.882

Penemu Stephen Fortune menyatukan ini. Untuk para pekerja keras yang baru tidur pukul 2 dinihari dan bangun pada pukul 4, tentu pekerjaan yang berat. Bantal ini untuk membantunya. Begitu anda membuka mata, anda langsung bisa menghisap kopi yang bercampur nikotin, sehingga anda akan langsung terjaga.


Thong-Type Garment Dengan kerangka Baja Konstruksi

Paten No 6.738.988

Edward T. Ruiter 's dan Jacqueline Dugas-Ruiter's mematenkan thong underwear ini. Fungsinya untuk mencegah kejahatan pemerkosaan.

Alat Olahraga untuk Menendang Pantat Pengguna

Paten No 6.293.874

Dengan perangkat ini, penemuan Joe W. Armstrong, pengguna memutar poros engkol melalui dua tuas tangan, yang pada gilirannya memutar sebuah kincir mainan yang melekat dengan empat sepatu bot. Roda berputar balik, memberinya ditendang giliran. Siapa yang ingin sakit di pantat pas olahraga?


Alat Musik Diadaptasi untuk memancarkan Api Terkontrol

Paten No 4.247.283

Bagi mereka yang mencari sensasi untuk menambah sedikit efek suar pada terompet mereka, hanya seperangkat instrumen Anda dengan kartrid dari gas yang mudah terbakar terhubung ke saklar pengapian.

Udara segar dan Metode Alat Pernapasan

Paten No 4.320.756

Penemu William O. Holmes muncul dengan gagasan di awal tahun 1980-an setelah terjadi kebakaran di hotel bertingkat tinggi. Perangkat Holmes berbentuk tabung yang dimasukkan ke dalam mangkuk toilet, melewati perangkap air dan ke udara di sisi lain.Gagasan ini tidak benar-benar konyol, intinya, orang yang terperangkap dapat menyedot udara yang tidak beracun dari toilet hingga pemadam kebakaran tiba. Meskipun itu berbau!!


Mengikat tali sepatu otomatis

Paten No 5.205.055



Burung Perangkap dan Cat Feeder

Paten No 4.150.505

Leo O. Voelker tampaknya mempunyai tempat yang lembut untuk makan kucing malasnya. Alat-Nya, dipatenkan pada tahun 1979, menangkap burung, yang terbang ke sebuah rumah kecil dengan lantai palsu yang melekat pada sebuah downspout.

0 komentar:

 
-->