Jumat, 25 Desember 2009

Uniknya Cara Kerja USB Insert

Cari bentuk promosi baru untuk meningkatkan penjualan perusahaan?
USB Insert adalah sebuah bentuk promosi baru yang menggabungkan antara media kertas dengan sebuah USB di dalamnya. Kalau sekarang ini kita banyak melihat bentuk promosi yang menempelkan shampoo, sabun cari dan lainnya di iklan di sebuah majalah, USB Insert hampir sama, bedanya yang ditempel ini adalah sebuah USB.




USB yang dimaksud disini sebenarnya bukan seperti USB flashdisk dimana kita bisa menyimpan banyak data di dalamnya, melainkan hanya sebuah USB flashdisk denganbentuk yang tipis yang hanya bisa diisi dengan sangat sedikit data. USB ini nantinya akan dicolok ke komputer seperti layaknya sebuah USB flashdisk dan otomatis akan membawa anda langsung ke web perusahaan yang bersangkutan.



Cara ini diyakini jauh lebih efektif untuk meningkatkan brand image sebuah perusahaan karena dengan "menggiring" masuk ke web mereka, otomatis setiap pembaca bisa lebih tahu banyak tentang perusahaan tersebut. Dan kalau mau jujur, kebanyakan penulisan alamat web di majalah maupun katalog sering kali tidak berguna karena kebanyakan orang pasti akan lupa alamat web tersebut. Iya engga? Makanya USB Insert mencoba mengisi kelemahan tersebut.



Sepertinya USB Insert mempunyai masa depan yang cerah tetapi balik lagi ke duit, berapa duit untuk promosi seperti ini?

0 komentar:

 
-->