Rabu, 30 Desember 2009

Selebritis dunia yang meninggal di tahun 2009

britanny murphy:

meninggal desember 2009
Aktris Brittany Murphy yang pernah berlaga di film '8 Mile' juga 'Sin City' meninggal dunia karena serangan jantung.

Brittany menghembuskan nafas terakhirnya pada 20 Desember 2009 waktu setempat di kediamannya di Los Angeles. Pihak berwajib mendapat telepon dari suami Brittany, Simon Monjack sekitar pukul 8 pagi. Demikian dikutip detikhot dari TMZ, Senin (21/12/2009).

Perempuan yang pernah berkencan dengan aktor Ashton Kutcher, lawan mainnya di 'Just Married' itu kemudian dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center. Namun ia dinyatakan meninggal dalam perjalanan

DJ AM:

DJ AM ditemukan meninggal di apartemennya pada Jumat (28/8/2009). Kematiannya disebabkan overdosis obat.

Dikutip dari Contact Music, Sabtu (29/8/2009), saat itemukan, DJ AM telah tewas. Di apartemen sang DJ, peralatan untuk memakai obat-obatan juga ditemukan. DJ AM pernah hampir bunuh diri karena pengaruh kokain umur 24 tahun.

Laki-laki yang pernah berkencan dengan Mandy Moore dan Nicole Richie itu telah memiliki nama di dunia musik. Ia pernah bermain dalam rekaman musik beberapa musisi ternama seperti Madonna, Papa Roach dan Will Smith.

bea arthur:

Dia adalah pemenang Emy Award. Meninggal 25 April 2009 karena kangker
Beatrice "Bea" Arthur (13 Mei 1922 - 25 April 2009) adalah seorang aktris Amerika, pelawak dan penyanyi yang kariernya terentang tujuh dekade. Arthur mencapai ketenaran sebagai Findlay Maude karakter di komedi situasi 1970-an All in the Family dan Maude, dan sebagai Dorothy Zbornak pada tahun 1980-an sitkom The Golden Girls, memenangkan Emmy Awards untuk kedua peran. Seorang aktris panggung baik sebelum dan setelah televisi sukses, ia memenangkan Tony Award untuk Best Feature Aktris dalam situs untuk penampilannya sebagai Vera Charles dalam tokoh asli Mame (1966)" Arthur meninggal karena kanker pada 25 April, tak lama sebelum apa yang akan sudah 87 nya ulang tahun

David Carradine:

meninggal 4 Juni di Bangkok. Kematian bintang 'Kill Bill', David Carradine, masih misterius. Apalagi kini sebuah fakta baru muncul. Selain lehernya, ternyata alat kelamin Carradine pun terikat tali.

"David ditemukan dengan tali mengikat alat kelaminnya dan lehernya. Kita tidak yakin dia bunuh diri, mungkin saja karena masturbasi," begitu keterangan dari Letnan Jenderal Polisi Worapong Chewprecha dari Kepolisian Bangkok seperti detikhot kutip dari Yahoo News, Jumat (5/6/2009).

Worapong masih belum bisa memberi kepastian apakah Carradine tewas bunuh diri atau tidak. Soalnya ada kemungkinan juga ia meninggal karena serangan jantung saat orgasme.

Carradine meninggal dalam usia-72 tahun. Meski berwajah oriental, ia aktor kelahiran California, Amerika Serika

Farah Fawcett:

meninggal 25 Juni karena kangker
Aktris Farrah Fawcett, bintang film serial televisi Charlie’s Angels, meninggal dunia di usia 62 tahun setelah berjuang melawan kanker sejak lamaFarah Fawcett mengembuskan napas terakhir di rumah sakit dikelilingi oleh keluarga dan kerabatnya sekitar pukul 09.30 waktu setempat (pukul 23.30 WIB)

michael jakcson:

meninggal 24 Juni 2009
Michael Joseph Jackson atau Michael Jackson tutup usia. Raja musik pop itu meninggal akibat serangan jantung di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (24/5) waktu setempat. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Indiana, AS, 50 tahun silam ini kesulitan bernapas di rumahnya di Los Angeles, Kamis siang

Les Paul:

meninggal 13 Agustus 2009
Menurut Gibson, perusahaan gitar, Les Paul menghembuskan nafasnya dengan dikelilingi keluarga.

Lahir di Lester William Polfuss di Wukesha, Wisconsin pada 9 Juni 1915, sejak kecil bakat bermain gitar Paul telah terlihat. Bermain jazz dan campuran rock dan country, pria itu membuat rekaman pertamanya pada 1936, dan pada 1938 hijrah ke New York untuk menjadi bintang di radio-radio nasional.

Namun, pencapaian karier briliannya adalah ketika ia membantu menemukan gitar model Le Paul yang melegenda itu

Patrick Swayze:

meninggal 14 september karena kangker pankreas
Patrick Swayze, aktor kawakan yang terkenal lewat film Ghost, meninggal dunia, Senin (14/9) waktu setempat, di Los Angeles, Amerika Serikat. Swayze meninggal di usia 57 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

bintangnya semakin bersinar pada film drama Ghost pada 1990-an. Ia berperan sebagai lelaki yang sudah meninggal dan mencoba menjalin komunikasi dengan tunangannya yang masih hidup (diperankan oleh Demi Moore), melalui seorang paranormal (diperankan Whoopi Goldberg).


umaga:

meninggal 4 Desember 2009 karena serangan jantung

stephen gately:

Stephen Gately, personel Boyzone, meninggal dunia. Gately yang pernah mengaku sebagai gay, menghembuskan nafas terakhir di usia 33 tahun.

Gately meninggal di Mallorca, Spanyol pada Sabtu (10/10/2009). Saat itu ia sedang berlibur. Pihak otoritas setempat menyatakan kalau Gately meninggal karena kehabisan nafas. "Banyak cairan di paru-parunya,".

0 komentar:

 
-->