Senin, 08 Maret 2010

Rahasia Besar Dibalik Runtuhnya WTC


1.Wind Power
menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…
perhatiin asapnya…:
2.Ada wonder woman di fotonya
perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedung
nya hangus hancur berlubang.
sumpah aneh banget…
wonderwoman…:
3.Respon telat Bush
jam 8.45 wtc di bom…
sedangkan si bush lagi masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” daptin informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancuy?!?!
nih waktunya…:
untuk yang satu ini juga ada di fharenheit9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..
4.Missing Twin
kembarannya WTC ilang bos…?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…
gak tau mang tepat aja angle nya apa gmana…
cuma 1:
5.Pesawat 1 sayap
pesawat yang nabrak wtc ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…
1 sayap:
6.Kamera yang bisa meramal
kalo yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..
nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2
tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang dateng, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di deket sekali pesawat mo nabrak
(buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7.ada burung Pterodactyl?!
gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC
burungnya:
8.ada juga burung berkecepatan tinggi
masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat…
lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2
si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!
burungnya:

ada burung laen juga:
9.Ga ada bangkai pesawat
setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah…
tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatoh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus,padahal da kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…
10.itu roket, bukan pesawat
disini ada video yang gw browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…
roket:
11.orang2 disana ga denger apapun…
perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…
orang+pesawat:


12.pesawat hantu
pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak
hantu:


13.gak ada saksi mata yang ngeliat pesawat
mereka disana semacam kena psychological warfare(apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatoh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…
gambar:

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana
liat ndiri,ini di zoom 3 kali…
missil:
15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk
16.Cara membajak
menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
gua denger2 juga katanya pesawat itu di tembak waktu mereka berada di laut..
17.No plane on pentagon
di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…
coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…
buktinya:
18.Clean Grass
rumput di pentagon mang canggih yaa..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??
rumput:
19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…
efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…

20.gak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…
gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!
21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…
ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…
gambar:
22.Potongan teratur
berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!
beam:
23.Semua pembajak masih hidup


Kesimpulan:
Intinya mah, kayaknya nih gedung emang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…
mungkin global hawk

karna pesawat yang ditabrakkan itu gak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…
gua anak tek.sipil kok, cukup tau lah masalah ginian..masa hancuynya begitu tepat banget…
mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi gak ada orang arab katanya…
akibat dari ini cukup bisa menguntungkan amrik…

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara…

2 komentar:

Aldy Widyadharma mengatakan...

Seharusnya, seluruh umat manusia dimanapun berada dapat lebih jernih dalam berpikir! kejadian 11/9, adalah memang benar2 sebuah... "REKAYASA TINGKAT TINGGI", yang mungkin dan "SANGAT BISA DILAKUKAN" oleh para penganut TEORI KONSPIRASI.. yaitu adalah orang2 yang SESUNGGUHNYA BERKUASA di USA, yaitu kaum yahudi!!! Presiden dan pemerintahan USA adalah para kacung bagi kaum tersebut, krn yang sesungguhnya memerintah adalah mereka yg tidak ada dlm pemerintahan, namun memiliki dana yang sangat besar, sehingga dapat mengontrol tiap2 kebijakan yg akan diambil & dikeluarkan oleh Presiden / pemerintah USA sendiri!! Salah satunya yaitu kaum FREEMASON!!!

Aldy Widyadharma mengatakan...

Sebenarnya kehidupan kita umat manusia didunia, sejatinya telah dikendalikan oleh kelompok2 yg sangat-sangat berkuasa..salah satunya adalah Freemason, Skull and Bone, dll. Mata uang didunia dikontrol oleh satu Bank Sentral, yaitu Bank Sentral Amerika, yang pemiliknya adalah orang2 yahudi beserta anteknya. Didalamnya terdapat jg orang2 Muslim yang hanya memikirkan materi/uang. Krn dgn uang ditangan mereka, sama saja seluruh dunia ada didalam genggaman mereka!!!!!
Seluruh sumber daya alam yg ada didunia ini dieksplorasi oleh orang2 KAFIR tsb (sbg penyandang dana, dan mendapatkan pembagian yg jauh lebih banyak daripada rakyat setempat yg daerahnya dieksplorasi ataupun pemerintah setempat yg sebetulnya lebih berhak).. Contoh di Indonesia: FREEPORT..setelah puluhan tahun Papua dikuras kekayaan emas, perak, timah, tembaga, dll, tapi ternyata kehidupan Papua yg dari sumber daya alamnya termasuk 3 besar di Indonesia, tidak dapat mengangkat taraf hidup dari masyarakatnya. Malah.., Pemerintah Indonesia, mendapatkan hasil tidak lebih dari 20% dari hasil tambang emas yg dijalankan oleh perusahaan lokal (tapi sesungguhnya kepunyaan amerika, lebih tepatnya kaum Yahudi). BANGSAKU, MARILAH KITA MANDIRI. JIKA TIDAK MAMPU, TIDAK HARAM UNTUK MEMAKAI BANTUAN ASING, NAMUN INGATLAH!!!!! KITA ADALAH TUAN ATAS DIRI KITA SENDIRI!!! BELAJARLAH UNTUK TIDAK SERAKAH WAHAI PARA MANUSIA (KHUSUSNYA PARA PEJABAT) KALIAN JGNLAH MENGELAK DENGAN BERKATA TIDAK, KARENA ALLAH TIDAK TIDUR!! TUNGGULAH AZAB KALIAN DARI ALLAH YG TERAMAT AMAT SANGAT MENYAKITKAN, KARENA KALIAN TELAH LALAI TERHADAP NASIB ORANG2 YG TELAH MEMPERCAYAKAN NASIBNYA KEPADA KALIAN!! SY RELA MEMBUAT LUBANG DIKEPALA KALIAN, JIKA JABATAN/KEDUDUKAN KALIAN DIPERGUNAKAN HANYA UNTUK KEPENTINGAN KALIAN DAN KELUARGA KALIAN SENDIRI!!! MARI KITA SEMUA BERSATU DAN BERUSAHA SEDIKIT DEMI SEDIKIT MENGURANGI KETERGANTUNGAN AKAN BANGSA LAIN, YG JIKA KITA SADAR MERUPAKAN KEPANJANGAN DARI YAHUDI ITU SENDIRI!! MERDEKA!!!

 
-->