Sabtu, 29 Mei 2010

Hobi aneh sekeluarga dalam memanjangkan rambut

Rambut adalah mahkota wanita.berbagai cara dilakukan pada rambut kaum hawa tersebut agar tampak indah dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. termasuk diantaranya adalah memanjangkan rambutnya. bila panjangnya secara wajar tentu tampak indah, namun apa jadinya bila panjangnya mencapai 37 kaki malah akhirnya justru tampak mengerikan. bahkan hal ini dilakukan ramai-ramai oleh satu keluarga besar. mereka adalah 7 sutherland bersaudara dari newyork.



foto diambil tahun 1881-1884

Readmore »

KumpulanTeks-Teks Misterius

The Codex Seraphinianus
Ditulis kira2 tahun 1976 dan 1978 oleh seniman Italia Luigi Serafini, bukan apa-apa jika tidak disengaja menciptakan sesuatu yang misterius. Buku ini dikatakan menjadi ensiklopedia sebuah planet yang imajiner, lengkap dengan peta dan gambar tanaman dan kehidupan binatang. Yang paling menarik, Serafini menulis buku dalam bahasa hipotetis nya dunia itu. Seluruhnya disusun dalam abjad aneh yang masih belum diterjemahkan bahkan setelah studi yang mendalam oleh ahli bahasa. Karena teks itu sendiri tidak dapat dibaca, Codex telah menjadi paling terkenal karya seni Serafini, yang berkisar dari sureal dan indah. Satu Halaman menggambarkan buah yang kelihatannya berdarah, sementara yang lain menunjukkan ikan yang berbentuk seperti piring terbang. Dalam salah satu gambar buku yang paling terkenal (ini sudah penutup dalam edisi tsb), rangkaian panel menggambarkan seorang pria dan wanita telanjang perlahan-lahan berubah menjadi seekor buaya.

Kemungkinan Penjelasan:
Teori abound seperti apa rahasia dari Codex Seraphinianus sebenarnya, tetapi Serafini tetap bungkam tentang makna buku sejak rilis di awal tahun 80-an.

The Beale Ciphers
Cerita di balik Ciphers Beale, yang telah digagalkan calon pemecah kode untuk lebih dari 100 tahun, adalah jenis harta kuno dikubur dibawah Hollywood. Cerita ini dimulai di Virginia tahun 1820, ketika seorang pria bernama Thomas Beale seharusnya mempercayai sebuah kotak yang berisi tiga halaman teks kode untuk sebuah penginapan, dengan instruksi bahwa kotak hanya akan dibuka jika Beale tidak kembali untuk mengklaim dalam waktu sepuluh tahun. Beale kemudian menghilang tanpa jejak, dan pemilik penginapan, bernama Robert Morriss, kemudian menghabiskan beberapa tahun berusaha untuk memecahkan kode halaman. Salah satu dari mereka akhirnya retak oleh salah satu teman Morriss ', yang menggunakan Deklarasi Kemerdekaan sebagai kunci. Saat itulah diketahui bahwa halaman itu sebuah peta ke lokasi cache dari harta karun terkubur. Menurut dokumen, Beale dan beberapa kaki telah menemukan ribuan pound emas dan perak di New Mexico dan kemudian menguburkannya di Bedford County, VA. Sayangnya, Morriss dan temannya tidak dapat men-decode dua halaman lainnya, yang memberikan lokasi yang tepat harta dan nama-nama pemiliknya, dan metode Beale aneh tentang enkripsi telah berhasil membingungkan siapa pun yang mencoba memahaminya sejak.

Kemungkinan Penjelasan
The Beale Ciphers sejak menjadi hartakarun berharga (ratusan calon pemburu harta karun telah ditahan karena melanggar batas di Bedford County), tapi emas dan perhiasan Beale tak pernah ditemukan. Banyak sejak mengklaim bahwa sandi tidak lain hanyalah sebuah lelucon yang rumit, dan banyak cerita detail-seperti kata2 tertentu dalam dokumen yang tidak dalam penggunaan populer hingga tahun kemudian. Meski demikian, ini tidak menghentikan orang dari mencoba untuk membuka rahasia Beale, terutama karena harta itu sekarang akan bernilai sekitar $ 40 juta.

The Liber Linteus
The Linteus Liber adalah teks kuno yang mengembalikan kembali ke hari-hari Etruria, budaya yang berkembang di Italia pada tahun-tahun sebelum munculnya Kekaisaran Romawi. Selain menjadi salah satu dokumen Etruscan tertua dan terpanjang, yang Linteus Liber ini juga terkenal karena menjadi contoh yang hanya dikenal dari sebuah buku yang terbuat dari linen. Bahkan lebih menarik daripada dokumen itu sendiri adalah konteks penemuannya. Setelah jatuhnya Etruria, artefak budaya mereka seperti Linteus Liber berhenti memegang makna apa pun ke Roma. Apa yang mereka tidak peduli, meskipun, adalah kain lenan bahwa buku itu ditulis di. Hal ini karena setelah Roma menaklukkan Mesir, banyak dari mereka mulai merangkul kebiasaan mumifikasi, yang diperlukan tubuh dibungkus dengan kain. Melalui praktik bahwa Linteus Liber, yang mungkin dipandang sebagai artefak tidak berguna, akhirnya digunakan sebagai pembungkus pemakaman bagi tubuh mumi istri seorang penjahit Mesir. Mayat mumi ini sama dibeli ratusan tahun kemudian oleh Kroasia kaya, yang dimaksudkan untuk menggunakannya sebagai hiasan dinding. Setelah kematiannya pada 1800-an, mumi disumbangkan kepada museum, dan hanya kemudian adalah makna budaya besar dari Linteus Liber menyadari.
Kemungkinan Penjelasan
Secara keseluruhan, para Linteus Liber terdiri dari 230 baris teks sejumlah 1200 kata. Sangat sedikit yang diketahui hari ini tentang bahasa Etruscan, dan oleh karena itu dokumen yang belum pernah sepenuhnya diterjemahkan. Tapi berdasarkan pengetahuan mereka yang terbatas, para ahli telah menetapkan bahwa Linteus Liber kemungkinan besar kalender yang menggambarkan ritual keagamaan Etruscan.
The Book of Soyga
Abad Pertengahan diproduksi bagian mereka dari teks yang aneh, tapi mungkin tidak sama misterius sebagai Kitab Soyga, sebuah buku sihir dan paranormal yang berisi bagian-bagian yang belum diterjemahkan oleh para sarjana. Buku ini terkenal karena berkaitan dengan John Dee, seorang pemikir, mencatat era Elizabethan yang terkenal untuk mencoba2 hal gaib. Pada tahun 1500-an, Dee dikatakan menjadi pemilik salah satu salinan buku, dan ia diduga menjadi terobsesi membuka rahasia, terutama serangkaian tabel terenkripsi yang Dee percaya memegang kunci ke beberapa jenis pengetahuan spiritual esoteris . Ini bukanlah tugas yang mudah, sebagai penulis buku yang tidak diketahui telah digunakan sejumlah trik ketik, termasuk menulis kata-kata tertentu dan pengkodean skrip orang lain dalam matematika. Dee menjadi begitu terpaku pada retak kode bahwa ia bahkan melakukan perjalanan ke benua Eropa untuk bertemu dengan media rohani yang terkenal yang disebut Edward Kelley. Melalui Kelley, Dee mengaku telah menghubungi malaikat Uriel, yang ia mengklaim mengatakan bahwa asal-usul buku itu tanggal kembali ke Taman Eden.
Kemungkinan Penjelasan
Sayangnya, Dee tidak mampu menyelesaikan decoding misteri Kitab Soyga sebelum kematiannya. Buku itu sendiri, meskipun diketahui telah ada, diyakini hilang sampai tahun 1994, ketika dua salinan itu ditemukan kembali di Inggris. Para ahli telah sejak mempelajari buku itu, dan salah satu dari mereka mampu menerjemahkan sebagian tabel yang telah begitu terpesona Dee. Namun, me buku ini kemungkinan besar terkait dengan Kabbalah, sebuah sekte mistik Yahudi, para peneliti belum dapat menguraikan signifikansi nyata buku ini.

The Rohonc Codex
Satu dokumen yang telah terbukti tahan terhadap segala jenis terjemahan atau penjelasan yang konsisten adalah Codex Rohonc, sebuah buku abad-tua yang dikatakan telah muncul di Hongaria kira pada 1700. Codex terdiri dari 448 halaman teks, semuanya ditulis dalam bahasa yang masih belum diketahui. Para sarjana berpendapat bahwa hal itu bisa menjadi apa pun dari awal Hungaria ke Bahasa Hindi, tetapi tidak memiliki banyak fitur yang menonjol dari salah satu bahasa. Selain itu, karakter alfabet fitur lebih banyak daripada bahasa utama di luar Cina. Mungkin bahkan lebih menarik daripada teks Codex Rohonc adalah 87 ilustrasi yang menyertainya. Ini menggambarkan segala sesuatu dari lanskap untuk pertempuran militer, tetapi mereka juga menggunakan ikonografi religius yang unik ke sejumlah agama yang berbeda, termasuk Kristen, Hindu, dan Islam. Ini akan menunjukkan bahwa apa pun budaya dokumen menggambarkannya, berbagai agama telah ada secara bersamaan.
Kemungkinan Penjelasan
Ada beberapa terjemahan parsial Codex Rohonc, masing-masing dengan hasil sendiri yang unik. Seorang pakar menyatakan dokumen menjadi teks keagamaan, sementara yang lain mengatakan ini adalah sejarah Vlachs, budaya Latin yang pernah berkembang di Rumania modern. Tapi mungkin yang paling populer pada dokumen asal adalah bahwa itu adalah tipuan yang dilakukan oleh Samuel Literati Nemes, seorang pemalsu terkenal dari pertengahan 1800-an. Ide ini telah sering diperselisihkan, tetapi meskipun mereka telah berhasil membuktikan bahwa teks Codex bukan hanya omong kosong, ulama modern telah tidak dapat membuktikan teori pemalsuan.

Rongorongo
Rongorongo tidak begitu banyak teks karena merupakan serangkaian artefak. Nama itu mengacu pada sistem tulisan piktografik yang berasal di negara pulau kecil Rapa Nui, juga dikenal sebagai Pulau Paskah. Beberapa contoh dari Rongorongo yg ada, di luar beberapa ukiran batu dan kayu tablet, tetapi tetap salah satu misteri terbesar linguistik yang belum terpecahkan di dunia. Hal ini karena isolasi belaka Pulau Paskah berarti bahwa Rongorongo akan telah dibuat tanpa pengaruh bahasa lain, sebuah fitur yang memberikan para ilmuwan kesempatan unik untuk mempelajari bagaimana menulis pertama kali muncul. Seperti hieroglif Mesir, Rongorongo adalah piktografik di alam, terdiri dari serangkaian simbol. Simbol2 itu sendiri dianggap sebagai kunci untuk script pertama kali ditemukan, karena mereka termasuk tanaman tertentu dan hewan yang akan hanya lazim di Pulau Paskah di era sebelum penemuan dengan Eropa pada 1700-an.
Kemungkinan Penjelasan
Meskipun banyak studi, para ilmuwan telah mampu menerjemahkan salah satu sistem penulisan Rongorongo. Bahkan, sangat sedikit yang diketahui tentang hal itu bahwa beberapa berpendapat bahwa tidak menulis sama sekali, melainkan sebuah jenis karya seni hias. Penemuan tablet yang menggambarkan kalender lunar tampaknya untuk membuktikan teori ini salah, tapi sampai simbol Rongorongo sepenuhnya diterjemahkan, sangat sedikit akan diketahui tentang mereka pasti.

Kryptos
Kryptos patung Artis Jim Sanborn tidak dalam bentuk dokumen, tapi dimasukkan di sini karena teks tertulis di atasnya telah menciptakan misteri yang bahkan yang terbaik pemecah kode di CIA tidak mampu terurai. patung itu ditugaskan oleh CIA sebagai monumen untuk pekerjaan pengumpulan intelijen yang membuat agen terkenal, dan itu dipasang di markas mereka di Langley, VA pada tahun 1990. Daripada hanya membuat sebuah karya seni yang indah, Sanborn mengambil hal-hal selangkah lebih maju. Dia berkolaborasi dengan Ed Scheidt, seorang kriptografer CIA atas, dan tertulis serangkaian kode huruf dan tanda tanya pada patung yang menyerupai gulungan. Kode tersebut terdiri dari 869 karakter, dan dapat dibagi menjadi empat bagian yang terpisah, masing-masing yang diduga kunci parsial untuk jawaban yang lain. Bersama-sama mereka melayani sebagai blok bangunan dari Sanborn panggilan "teka-teki dalam sebuah teka-teki" yang hanya dapat diselesaikan dengan menggunakan teknik decoding canggih.
Kemungkinan Penjelasan
Sanborn dan cipher Scheidt telah sejak menjadi obsesi bagi kriptografer amatir dan profesional sama. Anggota CIA dan NSA memiliki semua mencoba tangan mereka di retak itu, dan bahkan ada grup online yang dikhususkan untuk itu yang memiliki anggota ribuan. Dua puluh tahun kemudian, para penggemar telah berhasil retak tiga dari empat bagian sandi itu, tapi yang keempat dan yang paling penting terus memiliki mereka bingung. Sanborn mengisyaratkan bahwa isi dari lainnya mencakup tiga bagian-yang memberikan bujur dan lintang dari tenggara titik 200 kaki patung itu dan kutipan yang berkaitan dengan penemuan Howard Carter terhadap makam Tutankhamen-menawarkan petunjuk terbaik. Pada namun, meskipun, tak seorang pun telah berhasil mendapatkan ke dasar misteri.

The Voynich Manuscript
Dari semua teks aneh dan misterius yang telah ditemukan selama bertahun-tahun, mungkin tidak ada yang setenar Naskah Voynich, sebuah buku yang ditulis oleh penulis anonim dalam bahasa yang tidak dikenal yang membingungkan hampir setiap kryptografer yang pernah mencoba menerjemahkannya. Dari apa yang peneliti mampu menemukan, naskah abad ke-15 adalah bagian dari sebuah perpustakaan Yesuit di tahun 1800an, dan dari sana melewati beberapa tangan sebelum jatuh menjadi milik sebuah toko buku bernama Wilfrid Voynich Polandia pada tahun 1909. Setelah kematian Voynich's, naskah itu menjadi daya tarik bagi subjek ahli bahasa dan kriptografer, banyak dari mereka menghabiskan tahun belajar bahasa misterius buku dan abjad. Ada teori banyak tentang teks Naskah Voynich, termasuk bahwa beberapa jenis teka-teki terprogram bahwa itu ditulis dalam bahasa yang sampai sekarang belum ditemukan, yang dimaksudkan untuk dibaca di bawah mikroskop, dan bahkan beberapa jenis ilahi terinspirasi agama dokumen yang ditulis di trans. Tapi ini semua teori saja, dan bahkan setelah beberapa tahun lima puluh pemeriksaan oleh pemutus atas dunia kode-\, tidak ada yang diketahui pasti. gambar simplisia dari tanaman dan stoples di margin buku telah membuat banyak orang mengklaim bahwa hal itu harus manual pada obat atau kimia, tapi ini juga hanya dugaan.

Kemungkinan Penjelasan
Karena telah terbukti sangat tahan terhadap terjemahan, naskah Voynich pasti telah dianggap banyak orang sebagai tipuan. Kritik terhadap teori ini berpendapat bahwa sintaks buku itu terlalu canggih telah dipalsukan, tetapi yang lain telah menunjukkan bahwa teknologi perangkat waktu-terutama sebuah encoding disebut "Cardan Grille"-akan memungkinkan bagi seseorang untuk membuat yang Voynich sebagai tipuan. Namun, tak satu pun dari argumen ini telah sepenuhnya yakin Voynich ulama, yang baik mau atau tidak mau mengakui bahwa dokumen itu mungkin palsu. Karbon baru-baru ini membuktikan bahwa naskah memang tanggal kembali ke 1400-an, tetapi di luar itu asal dan tujuan masih tetap teka-teki.

The Urantia Book
Buku Urantia adalah sebuah teks pseudo-agama yang mengklaim "memperluas kesadaran spiritual kosmis dan meningkatkan persepsi" melalui diskusi yang filsafat, kosmologi, dan kehidupan Yesus. Buku diduga berasal di Chicago, Illinois kira pada awal abad ke-pertengahan kedua puluh, dan hari ini telah menjadi semacam fenomena sendiri, karena terinspirasi banyak belajar dan bahkan sebuah yayasan yang berusaha mempromosikan buku dan ajarannya . Teks lebih dari 2.000-halaman tidak memiliki penulis yang dikenal, dan kisah dari asalnya sangat aneh: pada tahun 1925, seorang dokter bernama William Sadler (digambarkan di atas) seharusnya datang dalam kontak dengan orang sakit yang sering hanyut dalam trans dan berbicara dengan suara keras panjang lebar. Sadler dan stenografer sebuah mencatat monolog, yang diklaim dokter kemudian ditambahkan ke oleh beberapa jenis langit, proses supranatural. Buku Urantia karakteristik umum diduga banyak saham dengan agama-agama besar, khususnya Kristen, tetapi juga banyak menghabiskan waktu membahas teori-teori ilmiah. Paling penting adalah deskripsi buku tentang geografi alam semesta, yang terbagi menjadi "superuniverses" dan alam semesta "lokal," yang dikatakan terdiri dari planet dihuni sekitar 1.000.

Kemungkinan Penjelasan
Ini semua mungkin terdengar seperti fiksi ilmiah, dan memang gagasan bahwa Buku Urantia adalah sepotong pintar sastra adalah penjelasan populer dari misteri di balik itu. Skeptis, di antara mereka penulis sains Martin Gardner, berpendapat bahwa Sadler dan sekelompok kepercayaan kemungkinan besar menyusun buku sendiri sekitar tahun 1920-an. Penelitian terbaru, termasuk esai yang mengklaim Kitab Urantia dijiplak sejumlah teks akademis tentang agama, tampaknya kembali pernyataan ini, tetapi ada belum bukti definitif yang benar-benar di balik semua itu.

The Gnostic Gospels
Juga dikenal sebagai perpustakaan Nag Hammadi, Injil Gnostik adalah koleksi buku-buku bersampul kulit yang kembali ke abad ke-4. Mereka membentuk teks utama Gnostisisme, sebuah cabang kekristenan yang ada sekitar waktu abad ke-2, yang dikatakan penganut percaya bahwa keselamatan sejati datang melalui pengetahuan diri dan pemahaman tentang suatu realitas "yang lebih tinggi." The Injil Gnostik, yang fiturnya seperti "Injil Thomas," "Injil Maria," dan bahkan "Injil Yudas," ditemukan pada tahun 1945 oleh sepasang petani di Nag Hammadi, Mesir. Mereka telah dimakamkan di beberapa abad sebelumnya ditabung pelindung, kemungkinan besar seorang pastor berharap untuk menyembunyikan mereka dari gereja Kristen ortodoks, yang menganggap Gnostik sebagai bidaah. Buku-buku itu melalui pemilik yang berbeda, pada satu titik bahkan yang dijual di pasar gelap, dan tidak sampai tahun 1970-an bahwa mereka akhirnya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Mereka sudah membuat teks filosofis menjadi populer, dan bahkan menonjol dalam beberapa film yang berbeda dan novel.

Kemungkinan Penjelasan
Tidak seperti beberapa entri lain dalam trit ini, para sarjana pada umumnya memahami Injil Gnostik, dan teks-teks telah berhasil diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Namun, buku-buku yang penting karena tempat yang mereka pegang disini untuk membantu mengembangkan kajian dan sejarah Gnostisisme sebagai sistem kepercayaan. Lebih penting lagi, penemuan teks kuno yang menyatakan dapat memberikan cerita latar belakang yang belum ditemukan sebelumnya tentang Yesus telah memicu perdebatan sengit di kalangan agama dan akademis. Beberapa orang menyatakan bahwa buku-buku tidak lebih dari fabrikasi sesat, sementara yang lain berpendapat bahwa Injil Gnostik harus dipertimbangkan dengan ketentuan yang sama dengan Alkitab.

Readmore »

Cara Agar Disukai Banyak Cewek

Tips agar disukai para cewek, bagaimana caranya agar disenangi banyak cewek beberapa cowok mengira mereka harus ganteng, apa yang si cowok miliki, kemana dia bepergian dan bahkan orang-orang yang dikenal oleh si cowok. Saya rasa memang faktor-faktor tadi menentukan, tetapi tidak selamanya. Lagian jika tidak dibarengi oleh gimana cara si cowok ‘membawakan’ hal yang dia miliki itu semua, pasti bakal sia-sia. Anda juga bisa baca Tips Yang Perlu Dihindari Kaum Lelaki agar tidak salah dalam membawakan diri jika berhadapan dengan orang yang kita sukai.

So, kalo gitu apa aja sih tips dan caranya supaya disukai oleh cewek-cewek. Berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebagai cowok kalo sedang memulai berkenalan dengan:

1. Sopan Santun
Siapapun pasti setuju dan sangat perhatian banget pada hal satu ini bahkan di urutan pertama deret tipe cowok yang disukai oleh cewek. Hal-hal kecil seperti membukakan pintu dan sebagainya menjadi poin bagi si cowok. Pokoknya gimana deh yang terbaik dalam hal sopan santun yang ditunjukin si cowok ke cewek merupakan nilai pertama.

Eits, tapi tunggu dulu. Harus dingat juga lho kalo sopan santun tersebut ngga hanya ditunjukin ke target cewek yang kamu sukai. Akan lebih bagus lagi jika kamu memberikan perlakuan yang sama dengan keluarganya, keluargamu sendiri dan orang-orang di sekelilingmu.

2. Jagalah Kebersihan!
Cewek pastinya tetep ngeliat penampilan si cowok, hanya bedanya adalah definisi penampilan yang disebutin di poin kedua ini bukan soal perawakan si cowok aja. Ngga hanya penampilan tampang si cowok yang dilihat, tapi kebersihannya juga. Nah, itu dia yang namanya berpenampilan menarik dan mengesankan!

Ngga kebayangkan kalo pas kamu ngobrol sama si cewek, do’i malah ilfil sama kamu gara-gara nafas kamu bau banget!

3. Mampu Berkomunikasi dengan Baik
Berikut beberapa hal yang boleh kamu ingat jika bercakap-cakap dengan satu orang cewek/wanita:

* Selera humor.
* Disamping kamu punya selera humor yang bagus, tentu cowok juga harus bisa diajak bicara serius.
* Bisa membuat obrolan jadi menarik
* Mampu mengobrol dengan wajar tanpa dibuat-buat.
* Sesekali bertanya. Hehe. Biar percakapan terus berlanjut gitu loh.
* Yang terakhir nih, cewek biasanya paling seneng jika cowok bisa mengingat cerita si cewek.

4. Hindari Menggoda Si Cewek.
Kalo kamu bicaranya sama gadis alias cewek ‘playgirl’ yang nafsuan boleh lah. Tapi, kalo cewek dan wanita tersebut ‘pintar’, tentunya dia bakal muak banget dengan cowok yang suka menggoda dan menggunakan bahasa tubuh atau cerita-cerita yang merangsang.

Buat para cewek juga, coba deh kita mikir, kalo si cowok seneng banget menggunakan trik ‘merangsang’ agar disukai cewek atau si cewek bakal terenyuh - nih cowok kemungkinan besar sering nerapin juga ke target cewek terdahulunya.

5. Fokuskan Pada Satu Cewek/Wanita
Disukai banyak wanita boleh jadi impian setiap cowok. Tapi, kalo kamu nerapin hal tersebut dalam kehidupan cinta kamu, yakin deh kamu bakal ngga dapat satu pun. So, fokus aja ke satu cewek. Gila aja, kalo kamu mau nyoba ngedeketin beberapa cewek sekaligus. Supaya ada cadangan kalo gagal dengan yang satukah?
Readmore »

Manusia Yang Pernah Membunuh 1/4 Populasi Manusia di Dunia

Kain (qabil), anak nabi Adam dan Siti Hawa,ia "hanya" membunuh seorang manusia yaitu Habil,saudaranya.kendati dia hanya membunuh satu nyawa tapi sama artinya dengan dia (saat itu) membunuh seperempat jumlah populasi manusia di dunia,karena saat itu jumlah manusia didunia hanya empat orang yakni, Adam, Hawa, Kain (qabil) dan Habil....
Tapi ada yg mengatakan bahwa ia bukan membunuh seperempat tp seperenam populasi manusia (saat itu) karena pd waktu itu adam dan hawa masih punya dua anak perempuan...

Readmore »

Macam-Macam Racun yang Paling Mematikan di Sekitar Lingkungan Anda


Terdapat beberapa zat yang diketahui memiliki efek beracun yang bisa menyebabkan kematian. Zat yang paling dikenal beracun adalah arsenik, sianida tetrodoksin dan racun botulisme. Bagaimana zat ini dapat meracuni tubuh manusia?


Arsenik dan sianida telah banyak terlibat dalam hal keracunan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Contoh orang yang keracunan zat ini akibat adanya kebocoran pipa gas sianida, adanya zat buang dari industri tertentu yang mengandung kedua zat ini atau secara sengaja diberikan sebagai racun.


Seperti dikutip dari Science.org.au, Kamis (15/4/2010) zat-zat di bawah ini terkenal beracun dan memiliki efek racun yang berbeda-beda, yaitu:

Sianida
Sianida terkadang masih suka digunakan di pertambangan untuk mengekstraksi emas dan perak. Hal ini yang masih menjadi kontroversi terhadap keselamatan pertambangan emas dan perak, karena kebocoran sianida bisa mempengaruhi kesehatan manusia dan makhluk hidup disekitarnya.

Sianida merupakan racun yang berpotensi mematikan, karena zat ini membuat tubuh tidak dapat menggunakan oksigen untuk mempertahankan tubuhnya. Zat ini bisa berbentuk gas seperti hidrogen sianida atau dalam bentuk kristal seperti potasium sianida atau sodium sianida.

Gas sianida dapat diserap melalui inhalasi (paru-paru), kulit atau ingesti (mulut menuju perut) dan didistribusikan ke seluruh tubuh. Jika zat ini masuk ke dalam tubuh bisa menghambat kerja enzim tertentu di dalam sel, mengganggu penggunaan oksigen oleh sel dan dapat menyebabkan kematian sel. Pada dosis tertentu, zat ini dapat menyebabkan kematian dalam waktu 15 menit saja akibat kekurangan oksigen.

Racun sianida biasanya dioleskan pada pinggir gelas, botol minum atau disuntikkan ke dalam batu es. Sianida hanya bereaksi sebagai hidrogen sianida bebas, oleh karena itu garam-garam yang ditelan harus bertemu dengan air atau asam lambung sebelum membebaskan asam hidro-sianida, proses ini hanya butuh waktu beberapa detik.

Penggunaan racun sianida untuk bunuh diri digunakan tokoh kontroversial Nazi, Hitler yang diduga minum kapsul sianida sebelum menembakkan kepalanya.

Arsenik
Zat lain yang juga populer digunakan untuk kejahatan adalah arsenik yang merupakan unsur paling umum ke-20 di kerak bumi. Arsenik terjadi dalam berbagai bentuk, tapi zat ini akan sangat beracun apabila sebagai ion terutama jika bereaksi dengan kandungan sulfur dari enzim tertentu.

Seseorang yang terpapar zat ini dalam dosis yang tidak mematikan, kedepannya dapat menyebabkan keracunan kronis dan karsinogenik (zat penyebab kanker). Karenanya arsenik masih menjadi perdebatan terhadap keselamatan pekerja di industri yang masih menggunakan arsenik seperti insektisida atau perusahaan pembasmi gulma serta ekstraksi bijih timah dan tembaga.

Gejala-gejala keracunan arsenik akut dapat terjadi dalam dua bentuk. Pertama mengakibatkan kelumpuhan parah yang dapat terjadi dalam waktu 1-2 jam dan biasanya sering ditandai dengan tanda-tanda mengigau atau kegilaan. Sedangkan yang kedua dalam gangguan pencernaan seperti mual, sakit kepala, nyeri hebat, muntah dan diare.

Zat arsenik dapat mematikan dengan cara merusak sistem pencernaan orang tersebut sehingga menyebabkan kematian karena shock. Beberapa tokoh yang pernah keracunan arsenik adalah Napoleon Bonaparte dan Munir.

Jika berada dalam bentuk unsur, maka arsenik tidak berbahaya. Tapi jika dalam bentuk oksidanya yaitu arsen dioksida, maka bersifat racun yang berbentuk serbuk putih serta larut dalam air.

Arsenik tidak berasa dan sukar untuk dideteksi. Makanan atau minuman yang dicampur arsenik tidak akan berasa. Senyawa ini dulu disebut 'bubuk warisan' karena digunakan untuk membunuh orang agar bisa mendapatkan warisannya dan kematiannya biasanya dianggap wajar.

Hal ini pula yang terjadi pada Napoleon Bonaparte, kaisar Perancis ini sebelumnya diyakini meninggal akibat kanker lambung. Tapi setelah hampir seratus tahun baru diketahui bahwa ia meninggal akibat keracunan arsenik berdasarkan analisis rambutnya yang mengandung arsenik dengan dosis diambang batas aman.

Tetrodoksin
Zat ini biasanya terdapat di dalam ikan puffer (ikan buntal) dan bisa menyebabkan keracunan tetrodotoksin neurotoksin, ikan ini banyak terdapat di Asia terutama di Jepang. Dosis 1-2 gram tetrodoksin murni bisa mematikan dan diperkirakan efeknya melebihi sianida.

Toksin ini akan terkonsentrasi di hati, organ kelamin dan kulit binatang. Selain itu zat ini akan tetap stabil jika terkena suhu tinggi dan larut dalam air.

Zat ini berbentuk heterosiklik kecil dan molekul organiknya dapat bekerja secara langsung di saluran elektrik natrium yang aktif di jaringan saraf. Karenanya orang yang keracunan zat ini disebabkan oleh kerusakan saraf.

Orang yang keracunan tetrodoksin biasanya setelah mengonsumsi ikan puffer atau ikan buntal dalam jumlah tertentu. Namun terkadang racun ini ditemukan dalam bentuk bubuk obat yang dimasukkan ke dalam aliran darah atau melalui luka yang terbuka. Jika diberi dosis tetrodoksi dalam jumlah mematikan yaitu lebih dari 1 mg, bisa menyebabkan kematian.

Botulisme
Botulisme adalah penyakit infeksi paling berbahaya yang disebabkan oleh bakteri Clostridium botulinum. Racun dari bakteri ini dikenal paling kuat sehingga dilarang penggunaannya sebagai senjata biologis dalam peperangan.

Infeksi racun ini menyebabkan kelumpuhan akut pada kedua sisi saraf tubuh (saraf karnial) dan saraf yang melakukan kontrol otomatis serta kesadaran dalam tubuh.

Selain itu bakteri ini dikenal sebagai bakteri anaerob yaitu dapat bertahan hidup, mereproduksi dirinya sendiri serta menghasilkan racun yang paling mematikan dan efektif pada tingkat oksigen yang sangat rendah. Racun dari bakteri ini akan menyerang sistem saraf dan membuat seseorang meninggal dengan rasa sakitnya.

Keracunan botulisme biasanya akibat makanan yang dikonsumsi atau melalui suntikan ke dalam tubuh yang dapat merusak sistem saraf serta melumpuhkan otot dengan menghambat pelepasan neurotransmitter acetycholine dari saraf.

Readmore »

Misteri Ka'bah Menggegerkan NASA

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.

Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”



Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.



Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.



Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.



Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda :

"Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam"

Readmore »

14 Selebriti Dunia Bertato Unik Disertai Makna Tatonya


Tato adalah hal biasa bagi para selebriti wanita dunia. Tato yang menghiasi kulit mulus mereka bukan sekadar gambar tanpa arti. Ada cerita khusus di balik tato para pesohor ini.

Inilah 14 selebriti wanita yang memiliki tato, dan makna di balik tato mereka!

1. Victoria Beckham Tato Victoria Beckham
Pasangan David dan Victoria Beckham berbagi cinta dalam banyak hal, termasuk tato. Artis tato yang menggambar di kulit pasangan tersebut juga sama yaitu, Louis Molloy. Ia diterbangkan langsung Manchester untuk 'melukis' sejoli ini dengan tinta terbaru, ketika mereka berpindah-pindah negara bagian.

Victoria memiliki dua tato yang didedikasikan untuk suami yang sudah dinikahinya selama sembilan tahun, termasuk inisial David Beckam pada bagian dalam pergelangan tangan kirinya.

2. Angelina Jolie
Tato Angelina Jolie
Dulu saat Jolie masih menjalin cinta dengan Billy Bob Thornton, ia menghiasi lengan kirinya dengan tato bertuliskan 'Billy Bob Thornton' dan gambar ular. Kini, ia menggantinya dengan tato unik yang berbentuk seperti peta, tempat kelahiran anak-anaknya. Yaitu, Kamboja (Maddox), Ethiopia (Zahara), Namibia (Shiloh), Vietnam (Pax) dan dua anak adopsinya yang paling baru dari Prancis (Knox dan Vivienne).

3. Eva Longoria Parker
Tato Eva Longoria
Kehidupan pernikahan Eva Longoria memang mendekati ideal. Ia terlihat bahagia menjalani rumah tangga dengan Tony Parker, pemain San Antonio Spurs, yang memiliki nomor punggung sembilan.
Eva pun membuat tato "nine" di leher belakang. Selain tato tersebut, pemain serial "The Desperate Housewives" ini, juga memiliki tato di punggung dan bagian dalam pergelangan kedua tangannya.

4. Penelope Cruz
Tato Penelope Cruz
Banyak yang berspekulasi dengan tato "883" yang terdapat pada kaki Penelope Cruz. Isu yang beredar ia menato kakinya saat sedang menjalin hubungan dengan Tom Cruise. Kabarnya, tato tersebut berasal dari lambang Scientology, agama Cruise dan Harley Davidson, motor kesukaan Cruise.
"Ini (tato-red) bukan lambang Harley Davidson. Ini juga bukan hal yang dibicarakan banyak orang," kata Cruz seperti VIVAnews kutip dari Shine.

5. Jessica Alba
Tato Jessica Alba
Jessica Alba memiliki banyak tato yang menghiasi tubuhnya. Antara lain tato bunga dan kepik di belakang lehernya, dan kupu-kupu di punggung bawahnya. Tetapi, yang paling menyita perhatian adalah tato simbol Sanskerta di pergelangan tangan bagian kanannya. "Bagi saya tato ini adalah manifestai kecantikan spiritual," kata Alba yang mendalami dua agama, Kristen dan Budha.

6. Charlize Theron
Tato Charlize Theron
Charlize Theron dan ibunya memiliki tato yang sama, yaitu tato ikan koi di bagian engkel kaki. Ikan koi dalam budaya Jepang, merepresentasikan tekad yang kuat dan kekuasaan, karena ikan koi
cukup kuat bahkan ketika dihadapkan dengan rintangan seperti air terjun. Theron juga memiliki tato berbentuk bunga teratai di kaki kanannya.

7. Rihanna
Tato Rihanna
Penyanyi muda berbakat ini memiliki delapan tato menghiasi tubuhnya. Yaitu, tato bentuk tengkorak di bagian belakang engkel kaki sebelah kiri, notasi musik di kaki kanan, bintang di telinga kiri, simbol Pisces di belakang telinga kanan, "love" di jari tengah, deretan bintang di punggungnya, dan tulisan arab yang artinya Kebebasan dalam Tuhan, di sebelah kiri. "Tato bintang di bagian punggung, aku membuatnya di L.A., tetapi diselesaikan di New York," kata Rihanna.

8 Nicole Richie
Tato Nicole Richie
Tato bentuk rosario yang melingkari engkel Nicole Richie sempat menjadi tren. Banyak para wanita yang mengikuti gaya tato tersebut. Nicole juga memiliki tato dengan bentuk lain, yaitu mutiara, tanda silang, sandal balet, kata "virgin", bintang jatuh warna merah, sayap malaikat, dan nama "Richie." Dia juga mengaku memiliki beberapa titik-titik kecil di jarinya, ketika ia tidak sengaja menjatuhkan alat tato.

9. Sienna Miller
Tato Sienna Miller
Tato bintang ternyata menggambarkan kecemerlangan karier selebriti. Selain Rihanna, Sienna Miller juga memilikinya. Banyak artis lain yang juga memiliki tato bintang seperti Lindsay Lohan, Kate Hudson, dan Victoria Beckham.

10. Scarlett Johansson
Tato Scarlett Johansson
Scarlett Johansson memiliki tato dengan warna menyala yang menyita perhatian. Tato tersebut terletak di bagian dalam tangan kirinya. Bentuknya matahari terbenam di atas lautan dihiasi bintang di langit dan awan biru sebagai latar belakang.

11. Gisele Bundchen
Tato Gisele Bundchen
Model dari Victoria Secret, tentunya tidak boleh memiliki banyak tato. Gisele Bundchen memang memiliki tato berbentuk bintang kecil di bagian dalam pergelangan tangan kirinya. Tato tersebut justru membuat terlihat lebih seksi.

12. Drew Barrymore
Drew Barrymore
Drew diketahui menato tubuh untuk pertama kali sebelum usianya 14 tahun. Pada 2003, ia menambahkan tato salib yang terjalin dengan anggur merah muda di pergelangan kaki kanannya. Tato salib memang yang paling terlihat dari Barrymore. Ia juga memiliki tato kupu-kupu tepat di bawah pusarnya dan tato bunga di pinggul kirinya.

13. Christina Ricci
Christina Ricci
Christina Ricci memiliki cukup banyak tato, jumlahnya sampai delapan buah. Tato yang paling terlihat adalah tato singa di bahu kanan. Ia juga memiliki tato peri di bagian dalam pergelangan tangan kanannya, tato bentuk tangan berdoa di pinggul kirinya, dan kata-kata "Move or Bleed" di sisi kiri dari tulang rusuk dan tato burung di payudara kanannya.

14. Christina Applegate
Tato Christina Applegate
Bagian dalam pergelangan kaki kanan, Christina Applegate terdapat tato "Agape". Arti kata tersebut yaitu cinta tanpa syarat, yang berasal dari bahasa Yunani, dan kebetulan nama gerejanya. Ia juga memiliki tato di pergelangan kaki kirinya, di luar pergelangan kaki kanannya dan di perut bagian bawah.
Readmore »

Senin, 24 Mei 2010

Cewe Gaul di Belahan Dunia Lain

Cewe gaul di zimbabwe, mungkin bisa ditiru gaya potongan rambutnya
Readmore »

Heboh, Foto Penampakan Nyi Roro Kidul Bersama Kapolres Banyuwangi

http://3.bp.blogspot.com/_TeZIY2L6s38/S_b07lpM_JI/AAAAAAAABsc/w5qiANoC580/s400/Roro-Kidul-.jpg
Banyuwangi saat ini geger. Pasalnya dalam foto bersama berdasarkan urutan dari kanan ke kiri, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi secara tak sengaja mengabadikan penampakan mahkluk lain.

Penampakan itu Nyi Roro Kidul sang penguasa laut selatan. 'Makhluk halus' itu berada di antara Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo dan Kepala Desa Kandangan Barok. Atau persis berada dibelakang Kepala Desa Kandangan, Barok.

Samar-samar dalam foto itu terlihat kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis. Warga setempat menduga 'perempuan' itu adalah Nyi Roro Kidul, yang melegenda.

"Foto itu dijepret salah satu anggota polisi dengan menggunakan HP milik Beliau (Kapolres Banyuwangi,red)," kata Barok, Jumat (21/5/2010).

Foto itu kata Barok diambil pada tanggal 8 Mei lalu. Saat itu ada acara kunjungan kerja Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo. Dirinya bersama petinggi Polres Banyuwangi itu berfoto di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.

Barok menututurkan rombongan orang pertama dijajaran Polres Banyuwangi itu, tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Terpesona dengan keindahan alam dan pantai Sukamade, kapolres memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk mengabadikan kawasan itu.

Ditemani beberapa orang kapolres memilih pantai dengan latar belakang laut selatan sebagai kekuatan fotonya. Tak disangka hasil jepretan dengan HP itu terlihat penampakan makhluk halus.

"Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh," ungkap Barok.
Readmore »

Misteri Kesepakatan Dukun Dengan Setan


Seringkali terjadi kesepakatan antara tukang sihir dengan syaitan, bahwa pihak pertama, yaitu tukang sihir, akan mengerjakan beberapa kesyirikan, atau kekufuran yang nyata baik secara terselubung maupun terang-terangan sedangkan pihak syaitan akan melayani tukang sihir atau menundukkan orang yang akan melayani si tukang sihir.
Karena kesepakatan itu seringkali terjadi antara tukang sihir dan syaitan dari para pemuka kabilah jin dan syaitan, sehingga sang pemuka ini akan mengeluarkan perintah kepada anggota kabilah yang paling bodoh untuk melayani si tukang sihir ini serta mentaatinya dalam menjalankan semua perintahnya, yaitu memberitahukan berbagai hal yang telah terjadi atau melakukan upaya memisahkan dua belah pihak atau menyatukan cinta dua orang, atau menghalangi seorang suami agar tidak dapat mencampuri istrinya dan sebagainya. Perkara-perkara ini akan kita bahas dengan rinci, (pada pembahasan berikutnya), insya Allah Ta’ala.
Selanjutnya si tukang sihir mengerahkan jin ini untuk mengerjakan perbuatan jahat yang dia inginkan. Jika si jin tidak mentaatinya, maka dia akan mendekati pemuka kabilah jin itu dengan menggunakan berbagai macam jimat yang isinya berupa pengagungan pemuka kabilah ini seraya meminta pertolongan kepadanya dengan menyisihkan Allah Ta’ala. Maka, si pemuka jin inipun segera memberikan hukuman kepada jin tersebut dan menyuruhnya agar mentaati si tukang sihir atau dia akan menggantikan dengan jin yang lain untuk melayani tukang sihir yang musyrik itu.
Oleh karena itu kita bisa mendapatkan hubungan antara tukang sihir dengan jin yang ditugaskan untuk melayaninya sebagai hubungan kebencian dan permusuhan. Dan dari sini kita akan dapatkan bahwa jin tersebut seringkali menyakiti istri dan anak-anak tukang sihir itu atau mengganggu harta bendanya atau yang lainnya. Bahkan, terkadang jin itu menyakiti tukang sihir itu sendiri tanpa disadarinya, misalnya pusing yang terus-menerus, gangguan yang sering muncul pada saat tidur, atau kecemasan pada malam hari dan lain sebagainya. Bahkan seringkali tukang sihir yang hina tersebut tidak punya anak, karena jin yang melayaninya telah membunuh janin yang masih ada di dalam rahim sebelum penciptaannya sempurna. Yang demikian itu sudah sangat populer di kalangan para tukang sihir, bahkan sebagian mereka ada yang meninggalkan profesi tukang sihir ini agar mereka bisa mendapatkan keturunan.
Perlu saya ceritakan, saya pernah mengobati seorang wanita yang sedang sakit karena tersihir. Pada saat saya bacakan al-Qur’an di dekatnya, maka jin yang di tugaskan tukang sihir itu berbicara melalui lidah wanita tersebut, ‘Aku tidak bisa keluar dari tubuh wanita ini’. ‘Mengapa?’ tanyaku. Dia pun menjawab, ‘Karena aku takut akan dibunuh oleh si tukang sihir’. Selanjutnya, aku tanyakan, ‘Pergilah dari tempat ini ke tempat lain yang tidak diketahui oleh si tukang sihir yang menyuruhmu’. ‘Dia pasti akan mengirim jin lain untuk mencariku’, sahut jin tersebut.
Kemudian kukatakan kepadanya, ‘Jika kamu mau masuk Islam dan mengumumkan taubatmu dengan penuh kejujuran dan tulus ikhlas, maka kami dengan pertolongan Allah akan mengajarimu beberapa ayat al-Qur’an yang dapat menjaga dan melindungimu dari kejahatan jin-jin kafir. Maka dia pun menjawab, ‘Tidak, aku tidak akan pernah masuk Islam, dan aku akan tetap menjadi pemeluk Nasrani’. Tidak ada paksaan dalam memeluk agama, tetapi yang paling penting kamu harus keluar dari tubuh wanita ini’, pintaku kepadanya. ‘Aku tidak akan keluar dari tubuhnya’, jawabnya pasti. Kemudian aku katakan, ‘Kalau begitu, dengan pertolongan Allah, sekarang kami bisa membacakan al-Qur’an kepadamu sehingga kamu akan terbakar’. Lalu aku memukulnya dengan keras sehingga jin itu menangis. Maka jin itu berkata, ‘Aku akan keluar, aku akan keluar’. Selanjutnya, segala puji bagi Allah, Rabb seru sekalian alam, dan segala karunia itu hanya milik-Nya semata, jin itu pun keluar dari tubuhnya.
Sebagaimana diketahui bersama, jika tukang sihir itu semakin kufur dan bertambah jahat, maka jin akan lebih mentaatinya dan akan segera malaksanakan tugas yang diperintahkan kepadanya. Begitu juga sebaliknya.
Readmore »

10 Top Skor Terbaik Sepanjang Sejarah Piala Dunia

http://www.republika.co.id/images/ronaldo_andalan_brasil_saat_melawan_100428145005.jpg

Ronaldo, andalan Brasil, saat melawan Jerman dalam Top Skor Terbaik Sepanjang Sejarah Piala Dunia

10. Teifilo Cubillas (Peru) - mencetak 10 gol (Piala Dunia 1970, 1978 dan 1982).
Cubillas masih tercatat sebagai pemain terbaik Peru sepanjang masa. Ia berperan besar dalam membawa negaranya melaju sampai perempat final 1970. Delapan tahun kemudian, ia mencetak sebuah gol indah di Piala Dunia Argentina.

9. Gary Lineker (Inggris) - 10 gol (1986, 1990).
Topskor di Piala Dunia 1986 dengan mencetak enam gol. Ia kemudian mencetak empat gol lagi di Piala Dunia 1990 saat Inggris menjadi juara keempat.

8. Gabriel Batistuta (Argentina) - 10 gol (1994, 1998, 2002).
Striker legendaris Argentina ini dikenal dengan tendangan kaki kanannya yang sangat keras. Ia membuat gol saat berada di puncak karier pada Piala Dunia 1994 dan 1998, dan juga sempat mencetak gol saat menjadi veteran di Piala Dunia 2002.

7. Helmut Rahn (Jerman Barat) - 10 gol (1954, 1958).
Pemain berjulukan 'The Cannon from Essen' ini dikenal berkat dua golnya di Piala Dunia 1954 ke gawang Hongaria dan membantu Jerman meraih juara dunia untuk pertama kalinya. Ia mencetak sepuluh gol hanya dalam sembilan pertandingan.

6. Jurgen Klinsmann (Jerman) - 11 gol (1990, 1994, 1998).
Striker haus gol yang mencetak gol di tiga Piala Dunia secara berturut-turut dan menjalin kerjasama mengesankan dengan Rudi Voller di Piala Dunia 1990 dan 1994.

5. Sandor Kosics (Hongaria) - 11 gol (1954).
Kosics hanya sekali bermain di Piala Dunia. Ia merupakan pemain kunci dalam tim Hongaria yang tampil luar biasa di tahun 1954. Ia membuat gol di setiap pertandingan, kecuali di final saat timnya secara mengejutkan kalah dari Jerman.

4. Pele (Brasil) 12 gol (1958, 1962, 1966, 1970).
Pemain yang dijuluki 'The King' ini sudah mendunia di usia 17 tahun. Ia mencetak dua gol di final Piala Dunia 1958 dan membawa Brasil mengalahkan Swedia. Ia menutup kariernya di Piala Dunia 1970 dengan membuat satu gol di pertandingan final saat timnya mengalahkan Italia 4-1.

3. Just Fontaine (Prancis) - 13 gol (1958).
Seperti halnya Kosics, Fontaine hanya tampil di satu Piala Dunia. Namun sampai saat ini ia adalah topskor dengan gol terbanyak dalam sebuah turnamen, dengan mencetak 13 gol saat membawa Prancis menjadi juara ketiga di Piala Dunia 1958.

2. Gerd Muller (Jerman Barat) - 14 gol (1970, 1974).
Disebut-sebut sebagai striker kotak penalti terbaik sepanjang masa. Muller mencetak sepuluh gol saat Jerman Barat menjadu juara ketiga di Piala Dunia 1970. Ia kemudian membuat empat gol pada 1974, termasuk gol penentu kemenangan negaranya atas Belanda di pertandingan final.

1. Ronaldo (Brasil) - 15 gol (1994, 1998, 2002, 2006).
Pemain legendaris ini dikenang berkat penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2002. Selain membawa Brasil menjadi juara, Ronaldo juga menjadi topskor dengan mencetak delapan gol, termasuk dua gol di pertandingan final ke gawang Jerman.

Readmore »

Tips Cara Membuat Perut Six Pack

http://u.kaskus.us/4/mkqekoyn.jpg
Memiliki perut Six Pack adalah dambaan banyak lelaki karena akan terlihat lebih seksi dan bebas lemak tentunya. Lalu bagaimana tips atau cara agar memiliki perut six pack? Selain olah raga teratur tentunya ada gerakan-gerakan khusus yang akan mempercepat pembentukan otot perut anda. Berikut cara membuat perut six pack mulai dari tingkat pemula sampai advance.

Bench CrunchTingkat pemula: Berbaring, punggung bagian bawah menempel di lantai, kedua lengan disilangkan di atas dada, angkat kedua kaki di atas bangku, paha tegak lurus dengan lantai. Embuskan napas, lalu lengkungkan kepala dan punggung bagian atas ke depan dengan punggung ke bawah tetap menempel di lantai. Usahakan posisi kepala sejajar dengan punggung. Tahan beberapa saat, lalu kembali ke posisi awal.

Tingkat menengah: lakukan gerakan dasar di atas, kedua telapak tangan di belakang kepala, jari-jari tidak saling mengikat, siku menghadap ke depan.

Tingkat lanjutan: Lakukan gerakan dasar, kedua legnan di belakang kepala, kedua siku menyamping.

Tip (untuk tingatkan menengah dan lanjutan): Lengkungkan lalu tahan kepala Anda dengan kedua tangan untuk menghindari cedera leher.
http://img37.imageshack.us/img37/7750/benzok.jpg

Reverse CurlTelentang, lutut ditekuk sehingga paha berada pada posisi tegak lurus dengan lantai. Lengan relaks di sisi tubuh, telapak tangan menghadap ke bawah. Perlahan, angkat tulang panggul beberapa sentimeter, sehingga kedua lutut terdorong ke arah dada. Kembali ke posisi semula, lalu ulangi.

Tip: Saat mengangkat panggul, konsentrasikan seluruh pikiran Anda pada kerja otot perut. Gerakkan lutut perlahan, sehingga tidak melayang lalu menabrak dada.

Tingkat lanjutan: Tambahkan beban ringan di bagian pergelangan kaki.
http://img686.imageshack.us/img686/3541/slomo7.jpg

Trunk Curl With Twist* Telentang, lutut ditekuk, bahu melebar. Telapak kaki menempel di atas lantai. Lengan ditekuk, kedua siku menyamping, teapak tangan di belakang kepala.
* Embuskan napas, angkat bahu dan punggung atas, putar ke samping. Pusatkan gerakan memutar ini pada bagian atas batang tubuh Anda, jangan mendorong bahu dan siku Anda ke depan. Kembali ke posisi semula.
* Angkat kembali tubuh bagian atas, lalu putar ke arah yang berbeda. Lakukan berselang-seling. Satu putaran pada kedua sisi terhitung satu reptisi.
* Tip: Tarik perut Anda ke dalam bersamaan dengan mengangkat tubuh bagian atas dan tahan kepala pada posisi netral sehingga dagu Anda tidak menekan ke dada.
http://img29.imageshack.us/img29/5804/reserverce.jpg

Double Crunch With Twist* Telentang, kedua kaki diangkat hingga telapak kaki berada di udara, kedua lutut sedikit tertekuk hingga melewati batas panggul.
* Telapak tangan di belakang kepala, kedua siku ke samping.
* Angkat kepala, bahu, dan punggung bagian atas ke arah depan atas. Pada waktu yang bersamaan, angkat pula panggul untuk mengantarkan kedua lutut ke arah dada.
* Tahan, lalu lanjutan dengan memutar salah satu bahu dan siku ke arah lutut yang berseberangan. Kembali ke posisi semula, lalu ulangi mengangkat dan memutar bahu dan siku ke lutut yang berseberangan. Satu putaran ke lutut kiri dan kanan setara dengan satu reptisi.
http://img52.imageshack.us/img52/3072/0508p64acrunchm.jpg

Down and Under Twist* Telentang, lutut ke kiri ditekuk, telapak menempel di lantai. Tempatkan pergelangan kaki kanan Anda di atas lutut kaki kiri.
* Tangan kanan sedikit di bawah lutut kanan, siku tangan sedikit ditekuk. Tangan kiri di belakang kepala, siku menghadap ke depan.
* Hembuskan napas sambil mengangkat kepala, bahu dan batang tubuh lurus ke depan atas. Pada posisi puncak, dorong siku kiri ke bawah lengan kanan, mengarah ke pahan kanan.
* Kembali ke posis awal, lalu ulangi. Lakukan seluruh reptisi hanya dalam satu sisi. Ubah posisi kaki dan tangan lalu lakukan reptisi untuk sisi lainnya.
http://img41.imageshack.us/img41/1741/downb.jpg

Leg Press* Telentang, kedua lengan menempel di lantai serta lurus di sisi tubuh dengan telapak menghadap ke bawah.
* Ulurkan kedua kaki ke atas, tegak lurus dengan pinggul, dengan lutut ditekuk mengarah ke dada.
* Angkat panggul hingga beberapa sentimeter dari lantai lalu luruskan kaki.
* Kembali ke posisi semula dengan menekuk kembali kedua lutut Anda. Jangan biarkan kaki jatuh ke bawah melebihi sudut 45 derajat antara paha dan panggul. Lalu ulangi.
* Tingkat lanjutan dapat melakukan ini dengan menambahkan beban di pergelangan kaki dengan berat yang disesuaikan dengan kemampuan.
http://img691.imageshack.us/img691/6121/fullverticalcrunch.jpg

Catatan:1. Yang termasuk tingkat pemula adalah jika Anda sama sekali belum pernah melakukan pembentukan otot atau tergabung dalam program kebugaran, pernah latihan, namun tidak lagi sekurangnya 6 bulan atau lebih; dlam masa penyembuhan dari masalah tulang belakang atau kehamilan.
Latihan yang dianjurkan: No.1 (posisi semula), nomor 2 dan 5.
Set dan reptisi: lakukan satu set yang terdiri dari 10 reptisi secara perlahan-lahan untuk setiap latihan. Istirahat 15 hingga 20 menit untuk setiap latihan. Lakukan 3 hari seminggu.

2. Tingkat menengah, jika Anda telah mulai melakukan pembentukan otot atau kelas latihan aerobik dua atau 3 hari dalam seminggu dalam waktu 6 bulan atau lebih.
Latihan yang harus dilakukan: No.1 (posisi tingkat menengah) 2,3,5,6.
Set dan reptisi: lakukan dua set yang masing-masing terdiri dari 10 reptisi dengan waktu istirahat selama 10 detik di sela-sela set. Lakukan 3 hari seminggu.

3. Tingkat lanjutan, jika Anda telah mengikuti program pembentukan otot 3 hingga 6 hari seminggu dalam waktu 6 bulan atau lebih.
Latihan yang dianjurkan: Semua latihan.
Set dan reptisi: 3 set yang masing-masing terdiri dari 10 reptisi. Lakukan 3-4 hari seminggu.

Tip latihan secara umum:
Ketika mengontraksikan perut, fokuskan pikiran hanya pada menghembuskan napas dan menarik perut ke dalam.

Readmore »

12 Arti Logo Band Dunia

1. Logo Milik Group band “The Who”, Dirancang oleh Brian Pike, 1964
http://u.kaskus.us/3/oa4u4ar2.jpeg
Logo ini pada awalnya dirancang oleh Brian Pike untuk promosi sebuah club di London 24 November, 1964. Logo ini dinobatkan sebagai salah satu yang paling klasik dalam sejarah musik rock. Anehnya, logo ini tidak satupun terdapat dalam album-album band ini. Logo ini menunjukkan dengan cerdas bagaimana cara untuk merubah huruf normal ke huruf tebal hanya dengan beberapa penyesuaian. Yakni dengan mengabungkan huruf “H” dari dua nama. Selain itu, dengan menggabungkan huruf “T” dan “H” . Penambahan panah ke huruf “O” yg berarti handal dan menunjukkan kekuatan yg dinamis. Logo ini juga melambangkan kesegaran dan kebuasan musik The Who. Sebuah band yang sempurna pada awal 60 an.

2. Logo milik Group Band Grateful Dead. Dirancang oleh Bob Thomas, 1969
http://u.kaskus.us/3/vaw3litt.jpg
Logo ini adalah satu dari berbagai versi logo di sepanjang karir mereka. Pada awalnya logo ini dirancang dengan tujuan menandai anggota band selama penerbangan ketika tour musik. Logo asli hanya menampilkan logo biru, merah dan putih dengan lingkaran sinar, untuk memudahkan identifikasi sinar x ray. Thomas juga menambahkan gambar tengkorak untuk bagian yang paling terlihat ketika di scan. Logo ini tidak digunakan pada album penutup. Pada tahun 1992, setahun sebelum kematiannya, Bob Thomas membuat lagi logo untuk diproduksi yakni : sebanyak 50 buah untuk ditandatangani, dan dicetak dalam blok ukiran kayu keras. Logo ini juga menunjukkan keseimbangan warna dalam filosofi cina, “Yin-Yang” .

3. .Logo milik Group Band The Rolling Stones, Dirancang oleh John Pasche, 1971
http://u.kaskus.us/3/dlvgd3o8.jpghttp://u.kaskus.us/3/hiwmwds6.jpg
Logo ini pada awalnya dirancang untuk Rolling Stones sebagai record label pada tahun 1971 dan pertama kali digunakan pada album yg berjudul “Sticky Fingers”. Mick Jagger memintanya untuk menggambar simbol dari dewa hindu Dewi Kali. Namun karena pembayaran dicicil maka bagian sketsa yang digambar oleh Pasche adalah bagian bibir (terinspirasi oleh bibir dower mick jagger) .Logo ini memiliki makna campuran antara semangat muda, nafsu, kesegaran dan provokasi anti kemapanan dan perang.

4. Logo milik Group Band Yes.Dirancang oleh Roger Dean
http://u.kaskus.us/3/njvc4hyf.jpg
Kedua logo dirancang oleh Dean untuk “Fragile” album pada 1972. namun disempurnakan lagi pada album kedua yg berjudul “Close To The Edge”, yang kemudian menjadi terkenal dan digunakan di sebagian besar Diskografi group band ini.

5. Logo milik Group BandEmerson Lake dan Palmer. Designed by HR Giger, 1973
http://u.kaskus.us/3/p44jtarg.jpg
Logo ini menyimbolkan keseimbangan kebutuhan lahiriah dan batiniah dalam kehidupan manusia. Logo ini terinspirasi dari film2 sci-fi semisal UFO.

6. Logo milik Group Band Kiss. Dirancang oleh Ace Frehley, 1973
http://u.kaskus.us/3/hpncklel.jpg
Logo ini dirancang oleh gitaris band ini, Ace Frehley pada tahun 1973 untuk album kedua “Hotter Than Hell” dan digunakan oleh band sejakberdirinya Kiss. Logo ini terinspirasi oleh kekuatan dan ambisi mereka untuk menguasai dunia musik sebagaimana Fuhrer Nazi menguasai dunia. Oleh karena itu mereka menyisipkan simbol tentara SS Nazi. Selain Band ini merupakan band paling futuristik di seluruh dunia dan memiliki pernak-pernik merchandise paling diminati dan dicari diseluruh dunia, karena band ini memiliki keunikan dan keanehan pada tampilan make-up dan gaya berdandan.

7. Logo milik Group Band AC/DC. Dirancang oleh Gerard Huerta, 1976
http://u.kaskus.us/3/flzyiptf.jpg
Logo ini diambil dari desain tulisan dan pahatan pada alkitab kuno.

8. Logo milik Bjork. Dirancang oleh Paul Putih, 1993
http://u.kaskus.us/3/kfx5yjsf.jpg
Logo ini hanya digunakan selama tiga album pertama dari artis dan kemudian turun ketika penyanyi mulai bekerja dengan desainer lain.
Logo ini sangat berpengaruh dalam gaya tulisan futuristik techno dan elektronik genre musik selama 90-an. Out logo ini dirancang hanya menampilkan huruf “B”.

9. Logo milik Group Band Sex Pistols Dirancang oleh Jamie Reid, 1977
http://u.kaskus.us/3/es8dfais.jpg
Teknik kolase digunakan dalam pembuatan logo band ini. Reid membawa nafas udara segar untuk pembuatan logo musik rock 70 an dan 80an. Ini merupakan inovasi baru dalam perkembangan desain masa itu.

10. Logo milik Group Band Jamiroquai, 1993
http://u.kaskus.us/3/p51a7o36.gif
Logo ini dirancang untuk Jamiroquai’s debut albumnya yg berjudul “Emergency On Planet Earth” dan digunakan dalam band ini pada tiga album berikutnya. Logo ini diklaim dibuat oleh Jason Kay, vokalis band ini.
Logo ini juga menggambarkan bahwa menyanyi sambil menari adalah cirikhasnya dalam bermusik.Ini dapat dikenali dari bayangan hitam yang merupakan bayangan penyanyi ketika menari. Kecepatan menari bak setan yang sedang menari. Logo ini adalah gambar klasik dalam musik pop dari 90-an.


 Nie Band yang paling saya suka :

11. Queen Dirancang oleh Freddy Mercury 1970
http://u.kaskus.us/3/aqygvm86.jpg 

Dan mungkin yang paling baik adalah logo Queen dengan 4 Zodiak personilnya
apa saja itu ?
Kita lihat John Deacon 19 Agustus 1951 singa dengan logo leonya menghadap kedepan yang mengapit huruf Q
lalu Brian May 19 Juli 1947 kepiting dengan logo Cancernya diatas Huruf Q
Freddy Mercury 5 September 1946 dua bidadari dengan logo Virgonya di bawah huruf Q
dan terakhir Roger Taylor 26 Juli 1949 singa dengan logo leonya menghadap ke kepiting yang mengapit huruf Q.

12. Ramones , Arturo Vega 1977
http://u.kaskus.us/3/okdcect3.jpg
Amerika bangets , mengambil logo asli amerika yang di desain oleh William Barton dan Charles Thomson tahun 1782 dan di retauch/ di slengein lagi oleh Arturo Vega tahun 1977. dengan mengambil nama-nama personil melingkari logo tersebut, moto asli logo amerika adalah E Pluribus Unum di diganti dengan Look Out Below, artinya awas di bawah, maksudnya, liat nih pentungan yg gue bawa.

Readmore »

 
-->