Selasa, 04 Mei 2010

Pisang AJAIB Gemparkan Warga Menteng : pohon sudah di tebang KELUAR BUAH nya .......

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/05/03/1928396620X310.jpg


Sebuah pohon pisang membuat gempar warga RT 12 RW 10 Menteng Jaya, Jakarta Pusat. Pohon pisang yang sudah ditebang bisa berbuah yakni keluar tandan buah dari tunggul pisang itu.

Kisah keajaiban pohon pisang ini bermula pada 3 April lalu saat ada hajatan khitanan. Karena mengganggu berdirinya tenda, saat itu 2 pohon pisang yang berada persis tak jauh dari rel kereta api Manggarai-Tanah Abang, ditebang.

Namun, menurut penuturan Jumadi, seorang warga yang ditemui Tribunnews.com, di Menteng Jaya, Jakarta, Senin (3/5/2010), pagi harinya tiba-tiba muncul jantung pisang di tengahnya. "Waktu itu saya sempat kaget aja, lihat pohon itu keluar dari tengah-tengah pohon. Waktu itu masih kecil, tapi jumlah buah pisangnya sama ada 15 buah," jelasnya.

Dari pantauan Tribunnews.com, pohon pisang ajaib ini memiliki tinggi sekitar 50-60 sentimeter. Berjarak kurang dari 10 sentimeter tampak satu tandan buah pisang, berjumlah 15 tegak berdiri menghadap ke arah atas. Pohon pisang ini sendiri berada persis di pinggir Jalan Menteng Jaya.

Kabarnya ada yang sempat ingin mengambil foto pisang ajaib ini namun menemukan keganjilan. "Pisang itu kan kalau dilihat bentuknya kecil, namun hasil foto kelihatan buah pisang itu besar," katanya.

0 komentar:

 
-->