Selasa, 13 April 2010

Penampilan Wanita Yang Disukai Pria


Sebenarnya penampilan dan gaya berpakaian seperti apa yang disukai pria pada wanita? Seksi? Natural? Atau ala rocker? Majalah Redbook menggelar survei terhadap 100 orang pria dan meminta mereka untuk memberikan pandangan mereka mengenai cara berpenampilan wanita. Inilah hasilnya.

Hasil semacam ini bisa Anda jadikan acuan untuk berdandan, atau dijadikan pengetahuan Anda saja, tak ada masalah. Sesekali mengubah tatanan penampilan untuk melihat dia tersenyum manis ke arah Anda tak ada salahnya, kan?
KasualSebanyak 56 persen pria mengatakan mereka suka melihat wanita yang berdandan santai dan kasual. Anda tak mungkin salah dandan dengan mengenakan kaus atau tank top putih dengan celana jins untuk memberi kesan kasual.
Memperlihatkan lekuk tubuhEnam puluh persen responden setuju bahwa tubuh wanita yang berbalut pakaian pas tubuh, seperti rok pensil dan atasan yang ketat akan memberikan kesan seksi karena memperlihatkan lekuk tubuhnya.
Wanita naturalRiasan yang tipis membuat pria merasa penasaran. Membuat wajah wanita tak jemu untuk dipandang. Jenis riasan ini mendapat suara sebanyak 64 persen responden.
Sedikit berantakanAnda tahu gaya rambut wanita-wanita peselancar? Dengan rambut yang sedikit berantakan, digerai bebas, dengan gelombang yang tipis atau dikenal juga dengan gaya bed-head (seperti baru bangun tidur) tapi tetap cantik (ingat Cameron Diaz), merebut 67 persen suara dari para responden.
KelembutanBahan pakaian yang terlihat lembut dan nyaman disentuh membuat seorang wanita terlihat seksi, ujar seorang responden menjelaskan mengapa sebanyak 72 persen responden menyukai kelembutan bahan pakaian yang dikenakan wanita.
Pakaian yang girlyTujuh puluh sembilan persen pria yang mengikuti survei ini mengatakan bahwa mereka suka melihat wanita yang mengenakan pakaian girly. Seperti, gaun putih ringan untuk ke pantai atau spring dress.
SeksiTentunya, pria tak jauh dari hal-hal seputar keseksian. Sebanyak 79 persen responden setuju, bahwa sedikit akses untuk mengintip belahan dada pada wanita membuat mereka sulit berpaling dari seorang wanita.

0 komentar:

 
-->