Senin, 14 September 2009

Cara Balas Dendam Paling Gila Ke Mantan Patah hati memang sangat menyakitkan

Patah hati karena faktor perselingkuhan jelas memberikan rasa pahit yang teramat sangat. Beberapa orang ada yang berusaha melupakannya dengan menenangkan diri. Beberapa ada yang tidak terima diperlakukan tidak adil dengan adanya perselingkuhan. Golongan yang kedua ini bahkan ada yang melakukan tindakan-tindakan balas dendam yang membuat orang tercengang. Inilah cara balas dendam ke mantan paling gila yang pernah ada di dunia ini.

Menempelkan poster di seluruh penjuru Italia
Seorang perempuan bernama Valeria A memutuskan untuk mencampakkan tunangannya setelah sehari sebelum hari pernikahannya ia melihat sebuah foto yang memperlihatkan tunangannya itu sedang memegang buah dada seorang wanita di Facebook. Valeria ini menurut media Italia mulai menempelkan poster di seluruh penjuru Italia dengan sebagai tindakan balas dendam kepada mantannya tersebut. Poster tersebut menampilkan foto diri sang mantan dan bertuliskan “Untung ada Facebook! Setidaknya saya bisa mengetahui bahwa kamu adalah pengkhianat, tepat sebelum menikah! Tertanda, mantan tunannganmu dan 548 tamu pernikahan,” tulis Valeria, 28 tahun.

Melelang celana dalam selingkuhan
Seorang perempuan Australia melakukan balas dendam kepada suaminya yang selingkuh. Cara yang ia lakukan adalah dengan meletakkan foto celana dalam selingkuhan suaminya untuk dilelang di eBay. Daalam eBay, ia juga menjelaskan bahwa ia menjual gambar celana dalam dan kondom habis pakai “ukuran kecil” yang ditemukan di tempat tidurnya setelah sang suami bercinta dengan wanita lain.

Jual 200 foto seksi mantan istri
Setelah merasa dikhianati oleh sang istri, seorang pria akhirnya melakukan balas dendam dengan menjual 200 foto seksi wanita yang kini menjadi mantan istrinya itu. Pria ini menawarkannya dalam paket CD dengan harga £4.99 per kepingnya, sebagaimana yang diberitakan Mirror. Selama 24 jam, semua gambar tersebut sudah habis terjual. Pria asalah Wales ini juga menuliskan dalam halaman site-nya dengan “Ia telah bermain api dengan sahabat api, sekarang saatnya balas dendam”.

Istri diperjualbelikan di eBaySepertinya eBay menjadi tempat favorit para pasangan untuk melampiaskan balas dendamnya. Di Inggris, seorang pria bernama Paul justru menjual istrinya sendiri di eBay. Dengan memberikan label sebagai “tukang selingkuh, tukang bohong, serta istri yang berziba” kepada istrinta dalam situs online shopping tersebut. Pihak perempuan pun langsung melakukan pembelaan dan menolak dituduh selingkuh. Perkara ini sempat naik ke meja hijau yang justru membuat Paul dikenai denda sebesar £500,100.

Divorce Sale!
Seorang perempuan yang sedang dipenuhi amarah akibat perceraiannya memutuskan untuk menjual semua barang-barang kenangannya dengan sang suami. Ia membuka diskon besar-besaran yang dia sebut dengan “Independence Day” dengan slogan “Everything must go”.

Menumbangkan Rumah
Seorang pria Jerman berusia 43 tahun memutuskan untuk merubuhkan rumah mereka. Degan menggergaji dan menggunakan truk ia pun berhasil meratakan rumah tersebut. Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, pria tersebut pun langsung pergi tanpa bersalah ke rumah adiknya, tempatnya kini menginap.

Membuat art work di mobil mantan
Inilah cara yang cukup ekstrem dalam melakukan balas dendam kepada mantan. Seorang perempuan membuat art work dari cat di mobil mantannya. Art work tersebut sangat mencolok karena menjadikan mobil tersebut seperti terkena noda dimana-mana. Cat ini juga sulit sekali untuk dihilangkan. Tindakan balas dendam ini dilakukan sang perempuan untuk membalas perlakukan pacaranya yang selingkuh dengan perempuan lain.

0 komentar:

 
-->